Rabu, 10 Agustus 2016

Edel Kitchen - Merawat barang-barang Stainless di Dapur Anda

Peralatan maupun barang-barang stainless steel yang ada di dapur anda tentu membutuhkan perawatan. Untuk merawat dan membersihkan barang-barang dari bahan stainless steel sangat lah mudah dan dengan biaya yang tidak mahal.

Contoh, bila selesai memasak pasti ada bekas minyak di sekitar tempat penggorengan, mungkin disebabkan minyak yang menciprat keluar. Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena cukup dengan kain lap biasa yang halus dan telah dibasahi sedikit ditambah sedikit sabun maka anda tinggal mengelap noda dari minyak tersebut.





Bayangkan bila tempat untuk memasak dari bahan kayu, tentu akan lebih repot membersihkan nya bukan?
Lalu, beberapa hal yang sering terjadi di dapur adalah saat meracik minuman seperti kopi, teh, atau susu coklat atau lainnya sering tumpah bercak-bercak air. Bila menggunakan bahan kayu, tentu akan menimbulkan kelembaban dan lama-lama bisa keropos. Dengan bahan stainless steel hal itu bisa dihindari, karena stainless steel anti lembab dan sangat mudah pula dalam membersihkan nya. Cukup pakai kain lap biasa yang telah dibasahi dicampur dengan sabun maka langsung bersih.


Selanjutnya untuk menghindarkan perabotan dari jelaga atau noda hitam yang disebabkan oleh panas api. Maka sebaiknya sebelum digunakan untuk memasak, olesi perabotan tersebut dengan air cuka atau air lemon pada bagian yang bersentuhan langsung dengan api. Air cuka atau lemon akan membuat noda tidak mudah menempel pada permukaan perabot stainless steel.





Pilihan anda untuk mengisi dapur anda dengan bahan-bahan stainless steel sudah sangat tepat. Memang terasa lebih mahal di awal, tetapi akan sangat banyak kemudahan dan keuntungan yang akan anda dapatkan.
Edel Kitchen akan membantu anda untuk mengisi peratalan dapur anda sesuai dengan budget anda. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 081213270745 (HP/WA) atau email ke edelkitchen@gmail.com / david@edelkitchen.com.

Salam Sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar