Rabu, 10 Agustus 2016

Edel Kitchen - Memilih Design Dapur Stainless Steel

Anda ingin membuka usaha restoran? Bingung memilih bahan apa yang digunakan untuk restoran anda? Terbentur dengan budget? Mungkin pertanyaan-pertanyaan itu yang sering muncul di benak kita bila pertama kali ingin membuka sebuah restoran atau cafe.


Anda menginginkan sesuatu yang baru untuk dapur anda? Bagaimana dengan dapur stainless steel? Mungkin sebagian dari anda sudah tidak heran dengan dapur dengan konsep seperti ini, namun bagi anda yang belum, artikel ini akan memberikan sedikit informasi mengenai dapur dengan konsep stainless steel.



Gimana kira-kira gambar di atas, menarik bukan? Dapur anda akan terlihat elegan, bersih dan menarik. Dapur dengan konsep stainless steel akan memiliki kesan modern dan bergaya. Memang tidak murah saat anda memilih mendesain dapur anda dengan konsep stainless steel, namun anda bisa menggunakan ide kreatif anda seperti menggabungkan desain dapur stainless steel dengan desain lainnya. Memiliki dapur stainless steel, maka dapur anda akan terlihat lebih terang karena kemampuannya yang dapat memantulkan cahaya layaknya kaca.



Tapi jangan khawatir dulu dengan biaya yang mahal, karena motto kami adalah melayani semaksimal mungkin kebutuhan anda sesuai dengan budget. Dan ingat, bahan stainless steel adalah bahan yang awet, anti karat dan tahan lama jadi sangat masuk diakal bila sedikit lebih mahal, bukan?





Keuntungan dari dapur dan perabot stainless itu sendiri terletak pada ketahanan untuk beberapa tahun kedepan. Bisa dibilang stainless steel begitu tahan lama, sehingga anda tidak perlu membeli ulang perlengkapan dan perabot dapur secara terus menerus. Dapur stainless steel juga sangat kuat dan halus pada permukaannya, sehingga dipastikan tidak akan mudah retak, dan bocor.

Tidak hanya itu, dapur stainless steel juga sangat mudah dirawat dan dibersihkan. Walaupun sudah bertahun-tahun telah digunakan, namun akan tetap awet dan bagus. Anda cukup membersihkan dengan menggunakan sabun atau cairan pembersih dan lap. Jadi, apakah anda sudah memutuskan?


Silahkan hubungi Edel Kitchen di 081213270745 (HP/WA) atau email : edelkitchen@gmail.com / david@edelkitchen.com. Kami melayani anda dikota manapun anda berada dan hendak membuka restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar